Iklan TV Pasangiklan.com

content
Pasangiklan

24/12/2021

Apakah Anda seorang pebisnis? Jika jawabannya adalah ya, maka itu berarti Anda tidak asing dengan yang namanya promosi. Promosi merupakan bagian penting dari sebuah bisnis. Keduanya tidak dapat dipisahkan. Bisnis tanpa promosi adalah hal yang tidak mungkin.


Kegiatan promosi bertujuan untuk memperkenalkan bisnis Anda kepada khalayak, agar orang-orang tahu barang atau jasa yang Anda jual. Jika materi promosi Anda menarik, tidak menutup kemungkinan orang juga akan tertarik untuk membeli barang atau menggunakan jasa yang Anda jual. Ini tentu akan berdampak positif bagi bisnis Anda. Ya, kegiatan promosi memang ditujukan untuk memajukan bisnis yang sedang Anda geluti.


Ada beragam cara untuk promosi. Salah satunya dengan beriklan. Pun, jenis iklan ada banyak. Anda harus cerdas memilih agar promosi Anda tepat sasaran. Salah satu jenis iklan yang cukup banyak digunakan pebisnis dan masih diminati hingga saat ini adalah iklan TV


Lewat iklan di TV, iklan Anda akan ditonton oleh banyak orang. Makin banyak orang yang mengetahui bisnis yang Anda geluti. Ini berarti peluang barang Anda terbeli atau jasa Anda tergunakan akan makin besar pula.


Jika Anda tertarik untuk beriklan di TV dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa melakukannya di Pasangiklan.com. Pasangiklan.com adalah platform untuk beriklan. Ada beragam jenis iklan yang bisa Anda pilih dan salah satunya adalah iklan TV.


Iklan di TV di Pasangiklan.com akan tayang secara nasional pada stasiun TV Kompas TV. Kompas TV mempunyai jutaan penonton. Jadi, nantinya ada banyak orang yang mengenal bisnis Anda. 


Iklan TV di Pasangiklan.com dilengkapi dengan running text, yakni berita singkat yang berjalan pada tampilan bawah layar televisi secara berulang-ulang dalam suatu acara tertentu. Durasi penayangan iklan TV ialah selama 15 detik. Untuk jam tayangnya, akan ditayangkan secara acak tergantung dari ketersediaan slot penayangan. 


Sementara itu, berapa kali iklan TV dan running text ditayangkan (spot) tergantung dari paket iklan yang Anda beli. Harga iklan TV di Pasangiklan.com mulai dari Rp3.300.000 hingga Rp13.200.000.


Untuk bisa beriklan TV di Pasangiklan.com, tentu Anda harus menyiapkan materi dan running text dengan ketentuan maksimal 10 kata dan 140 karakter, termasuk spasi. Bagaimana jika Anda tidak punya materi? Apakah masih bisa beriklan? 


Jawabannya masih bisa. Jika Anda tidak mempunyai materi, Anda akan dibantu pembuatan materinya oleh tim Pasangiklan.com. Setelah iklan Anda tayang, Anda akan mendapat laporan berupa catatan penayangan iklan yang berisi hari, tanggal, program, serta jam penayangan iklan TV.


Sumber:

https://www.pasangiklan.com/tv-ads/

Halaman:
TAG:
iklan tv
ditonton
running text
Pasangiklan.com