Ada yang Baru, nih, dari Pasangiklan.com, yakni Layanan Direct Sales. Kepoin di Sini, yuk!

content
Pasangiklan

06/08/2022

Pasangiklan.com terus berkembang. Ya, Pasangiklan.com terus berinovasi demi memberikan yang terbaik guna memfasilitasi pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk mengiklankan produk yang mereka jual.

Mungkin, beberapa di antara Anda sudah tahu bahwa kini, Pasangiklan.com punya layanan baru, yakni Direct Sales. Layanan baru Pasangiklan.com tersebut dapat Anda temukan pada website Pasangiklan.com, yakni di kanan atas.

Bagi Anda yang belum tahu, Direct Sales adalah layanan dari Pasangiklan.com yang memfasilitasi pemilik UMKM untuk berkonsultasi dengan tim sales Pasangiklan.com terkait pemasangan iklan. Jika Anda ingin memasang iklan pada Pasangiklan.com, akan tetapi Anda masih bingung iklan apa yang harus dipasang, jangan khawatir. Anda dapat memanfaatkan layanan Direct Sales untuk berkonsultasi dengan tim sales Pasangiklan.com yang pastinya siap membantu Anda.

Untuk dapat menggunakan layanan Direct Sales, Anda membayar mulai Rp500.000. Dengan membayar biaya sebesar itu, Anda akan mendapatkan sebagai berikut.

  • Diskusi kebutuhan beriklan. Anda dapat mendiskusikan kebutuhan pemasangan iklan Anda dengan tim sales Pasangiklan.com yang akan memberikan respon yang cepat.
  • Pilihan produk iklan yang lebih beragam. Bila pada self-service hanya ada lima pilihan iklan (iklan digital, ikla Instagram, iklan artikel, iklan baris, dan iklan TV), pada Direct Sales pilihan iklannya lebih beragam. Mengenai pilihan iklan pada Direct Sales akan dijelaskan berikutnya. Jadi, pastikan Anda membaca sampai tuntas artikel ini, ya.
  • Pembuatan materi iklan secara gratis. Tim Pasangiklan.com punya tim yang siap membantu Anda membuatkan materi iklan. Pembuatan materi tersebut tidak dikenai biaya alias gratis.

Apa saja iklan-iklan yang dapat Anda pilih jika menggunakan layanan Direct Sales? Simak penjelasan di bawah ini.


IKLAN BANNER

Iklan banner pada Direct Sales berbasis CPM (pembelian iklan berdasarkan jumlah iklan Anda ditampilkan pada website) dan CPC (pembelian iklan berdasarkan jumlah klik terhadap iklan Anda). 


Untuk banner berbasis CPM, pilihannya adalah leaderboard (ukuran: 728x90, platform: desktop), top banner (ukuran: 320x50, platform: mobile), horizontal ad (320x50 dan 320x150, platform: mobile), medium rectangle (ukuran: 300x250, platform: desktop dan mobile), native feed (berupa gambar dan teks, platform: desktop dan mobile), dan surcharge targeting audience (platform: desktop dan mobile).


Sementara itu, untuk banner berbasis CPC, pilihannya adalah horizontal ad (ukuran: 320x50 dan 320x150, platform: mobile) dan surcharge targeting audience (platform: desktop dan mobile).


Ya, dengan menggunakan layanan Direct Sales, ukuran iklan banner yang dapat Anda pilih beragam. Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Sementara itu, jika Anda menggunakan layanan self-service, ukuran iklan banner hanya satu, yakni 300x250.

Halaman: 2 3 4
TAG:
Pasangiklan.com
Direct Sales
UMKM
bisnis