Iklan Digital di Pasangiklan.com

content
Pasangiklan

17/12/2021

Beriklan merupakan salah satu cara untuk memasarkan produk yang Anda jual. Dengan beriklan, konsumen akan tahu seperti apa produk yang Anda jual. Dengan beriklan, Anda dapat mempromosikan produk yang Anda jual ke khalayak luas. Jika iklan menarik, tidak menutup kemungkinan konsumen membeli produk Anda. Jika ini terjadi, maka Anda akan memperoleh keuntungan yang kemudian dapat berdampak positif bagi bisnis yang sedang Anda jalani.


Ada banyak jenis iklan di Pasangiklan.com yang dapat Anda pilih. Salah satunya adalah iklan digital dalam bentuk pasang iklan banner. Pasang iklan banner maksudnya Anda beriklan dengan mendesain banner  untuk mempromosikan produk yang Anda jual. Anda dapat menyertakan gambar produk yang Anda jual pada banner. Banner tersebut nantinya ditampilkan pada website media Kompas Gramedia, yakni Kompas.com, Tribunnews, Kompasiana.com, Kontan.co.id, Grid.id, BolaSport.com, dan Gridoto.com.


Website media Kompas Gramedia mempunyai banyak pengunjung. Jadi, tingkat visibilitas iklan Anda yang ditayangkan di sana juga akan tinggi. Dan jika desain iklan digital Anda menarik, akan banyak pengunjung yang nantinya mengeklik iklan Anda.


Untuk memasang iklan digital pada Pasangiklan.com, pertama-tama Anda harus menyiapkan banner dari produk yang Anda jual. Banner tersebut berukuran 300 pixel x 250 pixel dengan format .jpg atau .png. Ukuran fail maksimal 2 MB. Akan lebih baik apabila pada banner  tersebut diberi kalimat ajakan untuk mencoba produk Anda.


Selain banner, Anda juga harus menyiapkan tautan ke website atau media sosial bisnis Anda. Ini berfungsi sebagai landing page ketika gambar Anda diklik.


Iklan digital merupakan iklan dengan CPC atau cost per click. Artinya, ketika kuota klik sudah habis, iklan Anda tidak akan tayang lagi. Ada beragam paket kuota klik. Paling sedikit ialah paket 100 klik dan yang paling banyak ialah paket 2.000 klik dengan bonus 350 klik.


Setelah iklan Anda berhasil tayang pada website media Kompas Gramedia, tim Pasangiklan.com akan memberikan laporan terkait performa iklan Anda. 

Memasang iklan digital merupakan salah satu cara beriklan yang dianjurkan karena zaman sekarang segala sesuatu serba internet. Pengguna internet pun makin banyak. Oleh karenanya, sangat dianjurkan untuk beriklan secara daring, salah satunya melalui iklan digital pada Pasangiklan.com. Memasang iklan digital di Pasangiklan.com termasuk pasang iklan murah, sebab harganya mulai Rp50.000-an saja. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo pasang iklan digitalmu sekarang.


Sumber:

https://www.pasangiklan.com/digital-ads/

Halaman:
TAG:
iklan digital
pasangiklan.com
iklan banner