Iklan Instagram Pasangiklan.com

content
Pasangiklan

13/12/2021

Apakah Anda seorang pebisnis? Bagaimana cara Anda mempromosikan barang atau jasa yang Anda jual? Promosi merupakan hal yang penting dalam bisnis. Tanpa promosi, barang atau jasa yang Anda jual tidak akan diketahui banyak orang. Dengan promosi yang baik, barang atau jasa yang Anda jual akan dikenal banyak orang dan pada akhirnya banyak pula yang membeli barang atau menggunakan jasa tersebut.


Terdapat beragam cara untuk mempromosikan suatu barang atau jasa. Salah satunya adalah dengan beriklan. Jenis iklan pun tidak hanya satu, tetapi banyak. Salah satunya adalah iklan media sosial, yakni iklan Instagram


Zaman sekarang, hampir setiap orang mempunyai akun Instagram. Ini dapat Anda jadikan peluang untuk beriklan di Instagram sehingga banyak orang nantinya yang mengetahui barang atau jasa yang Anda jual. Zaman sekarang, Instagram bukan hanya tempat untuk berbagi kehidupan pribadi, tetapi juga tempat untuk berbisnis. 


Jika iklan Instagram Anda bagus, maka Anda akan memperoleh keuntungan dari situ. Iklan Instagram yang menarik tidak hanya membuat orang sekadar melihat iklan, tetapi pada akhirnya mau membeli apa yang diiklankan. Jika ini terjadi, tentu dapat membawa dampak positif bagi keberlangsungan bisnis Anda.


Berkaitan dengan iklan Instagram, Anda mungkin bertanya-tanya, “Bagaimana jika akun Instagram saya follower-nya masih sedikit alias belum memiliki banyak follower?” Anda tidak perlu khawatir sebab Anda bisa menggunakan jasa pasang iklan murah, yakni Pasangiklan.com. 


Pasangiklan.com adalah tempat di mana Anda bisa memasang beragam jenis iklan, yakni iklan digital, iklan baris, iklan TV, iklan advertorial, dan iklan Instagram. Biaya pasang iklan di media sosial (Instagram) di Pasangiklan.com cukup terjangkau, yakni mulai Rp100.000.


Iklan Instagram di Pasangiklan.com akan tayang di akun @grid_id, @majalah_bobo, @bolasport, @hai_online, @idea_online, @tabloidnovaofficial, dan lain-lain. Akun-akun tersebut sudah memiliki banyak follower. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kalau akun Instagram Anda belum memiliki banyak follower. Beriklan saja di iklan Instagram di Pasangiklan.com dan akan ada banyak orang yang mengetahui barang atau jasa yang Anda jual.


Terdapat dua jenis iklan Instagram di Pasangiklan.com, yakni feed dan story. Feed akan tayang selama 7 hari, sedangkan story akan tayang selama 24 jam. 


Untuk dapat beriklan Instagram di Pasangiklan.com, Anda harus menyiapkan fail gambar dengan format .jpg atau .png atau fail video. Ukuran maksimal gambar ialah 2 MB, sedangan ukuran maksimal video adalah 10 MB. Jangan lupa untuk membuat takarir juga.


Beriklan Instagram cukup efektif sebab zaman sekarang pengguna Instagram sangatlah banyak. Dengan beriklan Instagram, barang atau jasa yang Anda jual akan dikenal banyak orang. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo pasang iklan Instagram di Pasangiklan.com sekarang!


Sumber:

https://www.pasangiklan.com/instagram-ads/

Halaman:
TAG:
pasangiklan
iklan instagram
cara pasangiklan
cara pasang iklan
promosi iklan